Senin, 17 Juni 2024

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Berita Pengadilan » PENGAMBILAN JANJI DAN PELANTIKAN.
PENGAMBILAN JANJI DAN PELANTIKAN.
Kamis, 30 Mei 2024, telah dilakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan untuk Panitera Muda Pidana dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Kalabahi yang baru yaitu Ibu Agnes Fitalia Dami S.H, dan Ibu Pedronela Dia Rohi, SH. sebagai Panitera Muda Hukum.
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi YM Bapak. R.M. Suprapto, S.H., dan dihadiri para Hakim, pejabat Strukural, pejabat Fungsional dan staf.
Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan dengan lancar dan khitmad. Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panitera yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Kefa Menanu. disampaikan pula bahwa Pengadilan Negeri Kalabahi memiliki volume perkara yang banyak, semoga dapat menjadi awal yang baik untuk menjalankan tugas di Pengadilan Neger Kalabahi, oleh karena itu perlu kerja sama yang baik dan meningkatkan kinerja agar Pengadilan Negeri Kalabahi tetap terjaga sebagai Pengadilan percontohan yang baik dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan.