Senin, 17 Juni 2024

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Berita Pengadilan » RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PENGADILAN NEGERI KALABAHI.
RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PENGADILAN NEGERI KALABAHI.
Tingkatkan kinerja aparatur, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi kembali menggelar rapat bulanan sekaligus monitoring dan evaluasi kinerja.
Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi YM. R. M. Suprapto, S.H., pada pagi hari Rabu tanggal 22 Mei 2024 pukul 09.00 WITA kembali menggelar rapat pembinaan bagi seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi demi meningkatkan kinerja serta integritas para ASN (Aparat Sipil Negara).
Acara tersebut berlangsung di ruang rapat pembinaan yang diikuti oleh para Hakim, Panitera, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf dan pegawai, serta tenaga PPNPN. Rapat bulanan seklaigus monitoring dan evaluasi ini merupakan kegiatan rutin pada Pengadilan Negeri Kalabahi yang dilaksanakan setiap bulannya dengan tujuan meningkatkan kinerja serta integritas aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi.
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi menghimbau agar seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi selalu meningkatkan Budaya 5 R. Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi sekaligus memonitoring dan mengevaluasi masing-masing bagian yakni Kepaniteraan Muda Pidana, Perdata, dan Hukum, sedangkan pada kesekretariatan yakni Sub Bagian Umum dan Keuangan, Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana, serta Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan. Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi memonitoring dan mengevaluasi tiap-tiap bagian tersebut melalui para Panmud, dan para Kasubbag, maupun melalui para Hakim Pengawas Bidang.
Pada kesempatan itu pula Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi mengajak seluruh jajaran aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi bahu-membahu saling mendukung dan saling mengingatkan dalam mewujudkan visi dan misi Pengadilan Negeri Kalabahi dan lebih luas lagi yaitu visi dan misi MA RI yakni mewujudkan Badan Peradilan yang Agung dan modern.