Sabtu, 26 November 2022

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Kegiatan Pengadilan » APEL PAGI PENGADILAN NEGERI KALABAHI
APEL PAGI PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Senin, 1 Agustus 2022 segenap aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi dengan semangat pada pagi hari ini tepat pukul 08.00 WITA di halaman depan Pengadilan Negeri Kalabahi kembali menggelar Apel Pagi.
Bertindak sebagai Komandan Apel pada kesempatan ini ialah Bapak Kasimunius L Tanghamap dengan Pembina Apel adalah YM. Bapak Regy Trihardianto, S.H.,M.H. Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi. Pada Apel Pagi ini hadir para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Struktural dan Fungsional, para Staf / Pegawai, para tenaga PPNPN dan Tenaga PPL.
Dalam kesempatan ini Pembina Apel menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kalabahi karena telah berpartisipasi untuk mensukseskan acara dari Pengadilan Tinggi yakni Pembinaan Teknis dan Adminsitrasi Yudisial bagi para Hakim Pengadilan Tinggi, Hakim Ad HocTipikor Tingkat Banding, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, PP, Jurusita, P.J. Struktural/Fungsional & ASN Pengadilan Tinggi & Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Kupang. juga tak lupa Beliau menekankan agar semua pegawai disiplinan dan tanggung jawab dalam penyelesaian tugas pokok serta agar tertib dalam mengisi e-LLK nya masing-masing, menjaga integritas khususnya mengenai pelayanan pada PTSP Pengadilan Negeri Kalabahi agar selalu menerapkan 5 R dan 3 S dan untuk tenaga PPNPN serta Sub Bag. Umum Keuangan agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor.
Juga tidak lupa diingatkan dalam keseharian agar senantiasa waspada mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dalam rangka menjaga kesehatan & pengendalian penyebaran Covid-19 versi terbaru, di sampaing adanya muncul penyakit Hepatitis akut misterius, maupun penyakit cacar monyet, dan bahkan yang terkini mulai ada pula lagi virus Hendra yang menginfeksi sistem pernafasan.
Dalam kegiatan Apel Pagi ini seluruh peserta juga memperagakan 8 (Delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung R.I. yang dipandu oleh Nona LInda Sakliresy Staf Kepaniteraan Pidana.