Rabu, 28 September 2022

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Berita Pengadilan Tinggi » Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur
Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur

SILATURAHMI KETUA PENGADILAN TINGGI KUPANG

DENGAN GUBERNUR NUSA TENGGARA TIMUR

Pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Bapak Dr. ALI MAKKI, SH.,M.H. melakukan Silarutahmi dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur Bapak VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT di Ruang Kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Dalam kunjungannya Ketua Pengadilan Tinggi Kupang menyampaikan bahwa sebagai pejabat Forkopimda baru yang bertugas di NTT adalah hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama dalam menjalankan tugas kedinasan. Kunjungan ini juga dimaksudkan selain untuk kulo nuwun mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, juga agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok pada Pengadilan Tinggi Kupang serta Mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur NTT untuk menerima kunjungan ini.

Dalam Silaturahmi serta perkenalan itu Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Kupang didampingi istri selaku Ketua Dharma Yukti Karini Daerah Nusa Tenggara Timur serta Bapak Gubernur Nusa Tenggara Timur Didampingi oleh istri sebagai Ketua Penggerak TIM PKK Nusa Tenggara Timur. (AD)