Rabu, 28 September 2022

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Berita Pengadilan, Kegiatan Pengadilan » Pengadilan Negeri Kalabahi Melakukan Rapid Test Covid-19 untuk mencegah Varian baru Omicron
Pengadilan Negeri Kalabahi Melakukan Rapid Test Covid-19 untuk mencegah Varian baru Omicron
Pengadilan Negeri Kalabahi Melakukan Rapid Test Covid-19 untuk mencegah Varian baru Omicron
Selasa 1 Maret 2022 Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 Pengadilan Negeri Kalabahi mengadakan Rapid Test Covid-19 untuk seluruh Pegawai dan PPNPN.
Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 bekerja sama dengan petugas medis dari instansi terkait untuk memastikan apakah warga Pengadilan Negeri Kalabahi dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi reaktif Covid-19.
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi YM R.M. Suprapto, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan antisipasi untuk memutus penularan Covid-19, semua warga Pengadilan Negeri Kalabahi akan melakukan pemeriksaan Rapid Test yang bertujuan untuk men- screening seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Kalabahi dan memastikan bahwa dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi terpapar Covid-19.
Setelah dilakukan pemeriksaan, Alhamdulillah tidak ada hasil yang positif (reaktif) terhadap hasil Rapid Test Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kalabahi dinyatakan negatif Covid-19.