Rabu, 28 September 2022

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Berita Mahkamah Agung » KETUA MA : JABATAN, PANGKAT DAN PEKERJAAN ADALAH BAGIAN DARI ATRIBUT DUNIAWI
KETUA MA : JABATAN, PANGKAT DAN PEKERJAAN ADALAH BAGIAN DARI ATRIBUT DUNIAWI

KETUA MA : JABATAN, PANGKAT DAN PEKERJAAN ADALAH BAGIAN DARI ATRIBUT DUNIAWI

KETUA MA : JABATAN, PANGKAT DAN PEKERJAAN ADALAH BAGIAN DARI ATRIBUT DUNIAWI

Jakarta : “Jabatan, pangkat dan pekerjaan adalah bagian dari atribut duniawi, yang tentunya memiliki awal dan akhir, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI saat menyampaikan sambutannya pada Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, H. Sulistyo, S.H .,M.Hum , Selasa, 30 Agustus 2022 bertempat di Double Tree, Jakarta.


Lebih lanjut, Ketua MA menyampaikan bahwa seorang hakim yang telah melalui masa pengabdiannya dengan selamat, beserta nama baik dan integritas yang terjaga, dapat dinyatakan lulus dan telah berhasil melalui ujian-ujian kehidupan yang dihadapi dalam mengemban amanah dan tugas. Oleh karenanya, bagi seorang hakim, khususnya ketua pengadilan tingkat banding, di akhir masa tugas dan jabatannya dilakukan seremoni wisuda purnabakti sebagai bentuk pengakuan dan rasa terima kasih Mahkamah Agung atas pengabdian dan dedikasi yang telah dicurahkan semasa dinas.

Turut hadir dalam acara tersebut ,Wakil Ketua MA bidang Yudisial, Dr.Andi Samsan Nganro, S.H.,M.H , Wakil Ketua MA bidang Non Yudisial, Dr. H. Sunarto, S.H., M.H , Ketua Kamar TUN, Prof. Dr. Supandi, S.H., M.Hum , Para Hakim Agung, Para Eselon I dan Undangan lainnya.

“Kepada Bapak Sulistyo, S.H. M.Hum saya ucapkan , Selamat memasuki usia pensiun, selamat berkumpul dan berbahagia dengan keluarga, karena sisi terbaik dari Purnabakti adalah masa-masa menikmati kebahagiaan bersama keluarga. Jika masih ada tugas yang masih diemban oleh seorang purnabakti, maka salah satu yang terpenting adalah tugas membahagiakan keluarga dan menjalani hidup dengan sehat dan bahagia, dengan disertai rasa syukur dan bangga, saya melepas Bapak Sulistyo, S.H. M.Hum selaku Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta memasuki Purnabakti,” ujar Ketua MA seraya menutup sambutannya.

Acara wisuda purnabakti dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. ( Ipr | Dokumentasi : Humas MA)