Rabu, 28 September 2022

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI KALABAHI
Jalan Jendral Sudirman No.20, Kabupaten Alor - Nusa Tenggara Timur
Telp. 0386 21097| Fax. 0386 21006 | Email. pnkalabahi@gmail.com
» Berita Pengadilan » Polres Alor Gelar Apel Tradisi Kehormatan Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dan Dandim 1622 Alor Bertempat di Lapangan Mako Polres Alor.
Polres Alor Gelar Apel Tradisi Kehormatan Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dan Dandim 1622 Alor Bertempat di Lapangan Mako Polres Alor.

Polres Alor Gelar Apel Tradisi Kehormatan Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dan Dandim 1622 Alor Bertempat di Lapangan Mako Polres Alor berlangsung kegiatan Apel Tradisi Kehormatan Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dan Dandim 1622 Alor,Sabtu sore (15/01).
Bertindak sebagai Komandan Apel Wadanki Brimob Kompi A Polda NTT IPDA Nardi Irawan, dengan peserta apel 5 Pleton Personil Polres Alor, 1 Pleton Brimob Kompi A Polda NTT dan 1 Pleton Kodim 1622 Alor
Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas sinergitas TNI POLRI yang terus dijaga oleh Dandim bersama Kapolres selama dandim melaksanakan tugas di Kabupaten Alor dan saat ini pindah tugas menjadi wakabintal kodam udayana.
Dalam kesempatan ini Kapolres Alor berikan Piagam penghargaan yang dipimpin oleh oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo kepada 8 Personil Kodim 1622 Alor yang telah membantu Tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas di Kabupaten Alor.
Adapun Penyampaian Dandim 1622 Alor Bahwa kegiatan ini merupakan bukti kebersamaan dan kekompakan antara TNI POLRI, dirinya mengucapkan terima kasih selama bertugas di Kab. Alor hubungan antara personil berjalan dengan baik dan tidak terjadi permasalahan yang dapat menjadikan konflik, diharapkan Agar seluruh personil TNI / POLRI bekerja sesuai dengan sumpah Prajurit dan Tribrata agar tugas yang dijalani berjalan dengan baik.
Tambahnya Dandim 1622 Alor berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Personil Kodim 1622 Alor dalam membantu Tugas Kepolisian dilapangan.
Selain Dandim 1622 Alor Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi juga menyampaikan bahwa Dirinya memberikan penghargaan terhadap Forkopimda Kab Alor atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta rasa saling menghargai antar Instansi dan meminta maaf apabila selama melaksanakan tugas di Kab. Alor ada perilaku yang menyinggung perasaan pribadi maupun golongan.
Usai pelaksanaan Apel Tradisi Kehormatan di lanjutkan dengan tradisi pelepasan Gerbang Pora Oleh Seluruh Perwira Polres Alor kepada Dandim 1622 Alor Letkol. Inf. Supyan Munawar, S.Ag Bersama Ketua KCK Kodim 1622 Alor Ny. Yuli Supyan Munawar dan Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi Dodi Rahmanto, SH. M.H.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., Dandim 1622 Alor LETKOL INF Supyan Munawar, S.Ag., Kepala Pengadilan Negeri Kalabahi Dodi Rahmanto, SH. M.H., Kasdim 1622 Alor KAPTEN INF Edison Wurakah, Wakapolres Alor KOMPOL Pither M. Johanis, Hakim Pengadilan Agama Kalabahi Ahlam Riza Kafabih, S.H.I., Seluruh Perwira Kodim 1622 Alor, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Staf, Seluruh Personil Kodim 1622 Alor, Perwakilan Personil Polres Alor, Tokoh Agama, Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Vanessa Chrismas bersama Perwakilan Bhayangkari Cabang Alor dan Ketua KCK Kodim 1622 Alor Ny. Yuli Supyan Munawar bersama Perwakilan Pengurus Persit KCK Kodim 1622 Alor